Selasa, November 16, 2010

Cinta Kirana Episod 77 & 78

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 77

Galang mengira korban bunuh diri yang mati adalah Kirana. Ternyata setelah wajah korban diperlihatkan, orang itu bukan Kirana. Galang lega sekaligus bingung dimana gerangan Kirana berada. Kirana akhirnya pulang sendiri ke rumah dan mengunci diri di kamar.
Kirana tak mau bicara sama siapapun kecuali Sita. Walau Galang memohon agar Kirana mau bicara, Kirana tetap tak mau bicara.

Sementara bayi Nadira dan Choky membutuhkan transfusi darah. Darah Nadira dan Choky tak cocok dengan golongan darah bayi. Nadira terpaksa menelepon Raka dan meminta Raka memeriksa darah. Raka cemas segala perselingkuhannya dengan Nadira akan terbongkar pada Choky.

Sasty, Handoko, dan Jono akhirnya hijrah ke Jakarta dan tinggal di rumah Surti. Situasi rumah menjadi heboh dan penuh persaingan antara Sasti dan Surty yang berebut perhatian Fara dan Baim.

Riana dan Joana senang rencana mereka membatalkan pernikahan Galang-Kirana akhirnya berhasil. Di saat yang sama, Dewi berusaha lagi menguasai perusahaan Linda.

Kirana sangat sakit hati menghadapi kenyataan kehamilan Riana. Dia merasa bayi Riana lebih berhak atas Galang daripada dirinya. Kirana memutuskan Galang dan batal menikah. Galang sangat terpukul dengan semua ini. Apalagi, Kirana menyuruh Galang bertanggung jawab dan menikahi Riana.

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 78

Atas permintaan Kirana, Galang menemui Riana untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Tanpa diduga, Riana menolak. Riana sengaja melakukan semua itu karena ingin melihat Kirana dan Galang menderita. Galang lalu mengucapkan sesuatu yang membuat Riana tersentak.
Kirana yang terpukul dengan semua kejadian itu menyendiri di kamarnya. Kenshin yang datang segera mengajak Kirana pergi dan mencoba menghiburnya. Sita yang cemas dengan keadaan Kirana menghubungi Baim dan memintanya datang.

Sementara itu, hasil tes darah menunjukkan Raka dan anak Nadira memiliki kesamaan. Choky yang mengetahui semua itu terkejut.

Galang menceritakan semuanya pada Aida. Aida yang tak ingin melihat Galang dan Kirana terpisah lagi, membujuk Galang untuk kembali menemui Kirana. Galang dan Aida lalu pergi ke rumah Kirana.

Raka yang terus memikirkan Kirana akhirnya memutuskan untuk menemuinya. Saat itu, Pia muncul dengan wajah panik dan memberi kabar tentang Kenshin yang tenggelam di danau. Kirana panik. Raka lalu mengantarkan Kirana dan yang lainnya ke rumah sakit.

Galang yang melihat Kirana pergi bersama Raka, sedih. Ia merasa hanya Raka-lah yang pantas mendampingi Kirana. Galang lalu pergi.

Riana yang terus memikirkan ucapan Galang resah. Saat mengendarai mobilnya menuju villa di tengah hujan, Riana yang tak melihat jalan, tertabrak sebuah truk.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

cayang labuchee:)

Ingat Mengingati

Belog Labuchee adalah tempat acik mengadu domba segala kegiatan acik, sekadar menghiburkan hati sendiri dan menjadi tempat mengimbau kenangan silam.eceh!Maka dengan itu, segala apa yang tercatat di belog ini adalah dari lubuk hati acik. tiada kena mengena dengan sesiapa yang masih berpijak di bumi yang nyata mahupun sudah tiada ya ya ya. Selain itu, entry2 yang ditulis kadangkala dikarang oleh acik pada waktu malam dan diauto publishkan ikut sesuka hati acik waktu dan tarikhnya. Ia adalah bukan pada waktu pejabat (ewah.....). Uols dibenarkan berkongsi entry jika berguna la ye, dan diharapkan dapatlah dikreditkan ke Labuchee. hehehe. Sebarang kecurian yang berlaku di belog ini, penulis tidak akan teragak2 untuk belasah korang! aci tak?Harap maklum. Bersamalah kita mengeratkan silaturrahim. :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terdapat ralat dalam alat ini